Gambar dan Ukuran Lapangan Bola Voli

screen-shot-2016-10-17-at-10-35-52-pm

Apakah itu dimainkan di pantai berpasir atau di dalam gymnasium dan lebar, dan bola voli adalah olahraga yang menarik untuk menonton dan ton menyenangkan untuk bermain. Beberapa drama mencetak individu dalam bidang olahraga menyenangkan seperti paku dalam permainan voli, tetapi juga mengandung unsur olahraga tim yang sangat penting untuk kedua serangan dan pertahanan.

Sementara sangat populer saat ini baik sebagai hobi dan olahraga voli pantai profesional, awalnya pesawat ini dirancang sebagai olahraga dalam ruangan oleh William Morgan, direktur YMCA pendidikan jasmani di Holyoke, Ukuran Lapangan Bola Voli Massachusetts, pada tahun 1895. Asosiasi dalam bentuk aslinya, voli dapat dimainkan oleh sejumlah pemain dan sifat sudah disertakan dari tenis dan bola tangan. Morgan awalnya disebut permainan Mintonette. Permainan terdiri dari sembilan babak, dengan tiga hits masing-masing tim di setiap ronde pada jumlah kontak bola untuk setiap tim, dan ada sebelum mengirim bola ke tim lawan. Setelah pertandingan eksibisi pertama diadakan di Sekolah Internasional untuk melatih YMCA pada tahun 1896, Mintonette dikenal sebagai “voli”, dan tersebar di seluruh negeri untuk asosiasi YMCA lainnya.

Ini adalah negara pertama di luar Amerika Serikat untuk mengadopsi voli Kanada pada tahun 1900. Sebagian besar pertumbuhan ini disebabkan voli datang pada tahun 1919, ketika itu didistribusikan 16.000 volleyballs oleh gambar ukuran lapangan bola voli pasukan Amerika lokal dan sekutu mereka untuk orang-orang di seluruh dunia. Tim voli didirikan, dengan jumlah pemain di setiap tim terbatas pada enam. Bermain voli pantai dengan hanya dua pemain di setiap tim. Hasilnya diubah untuk memenangkan pertandingan di 191721-15 poin.

Leave a comment